Angkatan 19 Anugerah Abadi "VIMELTQUE"

Menurut Gua tuh angkatan ini kocak banget, gila-gila, seru abis dah  pokoknya!!!
Di angkatan ini tuh ada suka dan dukanya banyak deh!!!
Gua tuh udah anggap mereka tuh kaya saudara gua sejak gua SD sampe SMP ini...
Mereka tuh bikin gua seneng walaupun kadang bikin gua kesel...
Temen gua disini yang bikin suasana kelas berisik ya Gua, James, Kevin, Panji, Gio ama Ezra mereka tuh seru-seru!!!
Nah di kelas gua tuh yang suka ngelawak ya Si "JAMES" !!! wkwkw sekali dia ngelawak pasti semuanya pada heboh ketawa-tawa... Dia sosok manusia yang kocak, menurut gua dia pantes buat jadi seorang KOMEDIAN walaupun dia cita-cita nya jadi Pembalap, yaudah SUKSES ye BRO!! GOOD LUCK!!!....
Nah kalo temen gua yang ini "KEVIN" hahaha dia tuh suka jail nyolong barang-barang temen gua terus pernah ga dibalikin kaya Pulpen, Pensil, Penghapus, ama spidol wkwkw.. Dia mah kalo masuk pasti kadang-kadang ribut ma Fanny, Gita atau gak sii Jesicca.. hahaha.. seru dah dia,, walau dia kadang-kadang bikin kesel gua tapi ya sudahlah emang itu sifat dia..GOOD LUCK dah bro smoga SUKSES!!
Nah kalo si "PANJI" dia tuh ya baik dikit, dia juga kadang-kadang Gila sendiri wkkwkw... waktu Kelas 7-8 dia tuh berisik banget kaya orang-orang yang dipasar wkwkwk tapi dikelas 9 dia berubah gak kaya dulu dia sekarang agak diem.. ya itu doang si menurut gua.. GOOD LUCK BRO!! Smoga SUKSES!
Nah kalo "GIO" ama "EZRA" dia baik, wkwkw mereka berdua udah kaya ade kakak aja kalo dikelas hahaha ngomong berdua mulu... mereka agak sedeng kalo di kelas wkkww, udah itu doang si menurut gua... GOOD LUCK YA BRO!!! Smoga SUKSES!!!
Di angkatan ini gua punya sahabat banyak dah...
sahabat gua yaitu ada AVIVA, KADEK, NADYA, SEVEN, ama CLAUDIA!!!
hahaha mereka tuh baik banget udah mau dengerin curhatan gua!! mereka tuh selalu nyuport gua kalo gua lagi galau... mereka pinter juga kok, mereka udah gua anggap sahabat best gua dah! seru banget pokoknya!! sip dah GOOD LUCK YA BRO!! Smoga SUKSES
Nah gua punya temen di angkatan gua ini!! dia berasal dari anak GUNUNG SINDUR.... wkwkw mereka ada 5 orang yaitu ada CELARA, LUSI, STEFANIE, SINDY, ama GITA mereka tuh selalu berlima mulu pas istirahat wkwkw jarang banget gabung ama yang lain, mereka seru juga kok!! yaudah itu doang sii menurut gua!! GOOD LUCK ya BRO!! Smoga SUKSES
Nah gua gabisa sebutin banyak banyak banyak ni... gua langsung sebutin aja semuanya dah biar cepet wkwkw, yang belum gua sebutin ada KENNY, FANNY, OFI, DEBORA, JESICCA, LIA, ama Rachel bingung gua mau ngomong apaa wkkww, mereka juga seru seru kok, baik, itu doang sii menurut gua, yaudah GOOD LUCK YA BROO!! Smoga SUKSES 
HARAPAN GUA buat angkatan ini supaya nanti bisa ngelanjutin KE SEKOLAH YANG TINGGI SETINGGI-TINGGINYA, jangan pernah lu smua lupain satu sama lain, jangan hubungan ini terus, kontak kontakan!!, GUA SANGAT BAHAGIA DI angkatan ini!!
ANGKATAN 19 TUH WALI KELASNYA ITU PERNAH DI PEGANG AMA PAK ANDO, PAK HAPPY dan yang terakhir PAK YOSEPH!!!..  PAK YOSEPH dia baik kocak seru abis!! dia tuh ngajarnya enak bangett!! bikin gua mudeng ama pelajaran IPA!! 
NAH AMA pak ANDO itu DULU JUGA SANGAT SAYANG BANGET AMA KITA-KITA PEDULI ABIS AMA angkatan GUA ini!!! dia baikk banget! gua kangen dia ngajar PENJAKES LAGI!!


YAUDAH itu doang dari gua !!! MASIH banyak lagi sii yang belum gua sebutin!! tapi cuma itu doang yang bisa gua ungkapin SMOGA INGET AMA KENANGAN YANG PERNAH KITA LALUI BERSAMA!!! SUKSES YA BRO!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar